Jumat, 01 Juli 2011

Cinta dan Nafsu


APAKAH anda mencintainya ?! ataukah hanya sekedar nafsu ?! yah.. CINTA dan NAFSU itu erat kaitannya. cinta itu pasti selalu di ikuti oleh nafsu, hasrat. Namun, nafsu belum tentu cinta. kita tidak bisa mengelak bahwa klo kita itu mencintainya tanpa nafsu, its NOTHING. Bahkan, tanpa nafsu.. diragukan kalau hubungan suatu pasangan akan memiliki kesempatan untuk mencapai kesejahteraan.

Nafsu dapat dilihat sebagai salah satu ujung kontinum yang luas, yang mungkin atau tidak mungkin berujung pada cinta romantis yang berpusat di sekitar kompabilitas seksual anda, Jika wajah seseorang yang kita sayang dan fisik sesuai peta Anda tentang apa yang kita inginkan, jika mereka berbicara, bergerak dan berkomunikasi dengan cara mendorong tombol kita ( klik di hati ), maka Anda memiliki nafsu. Dan aku tahu bagaimana rasanya, fantastis!

Namun, jika Anda tidak memiliki kompatibilitas pada tingkat lainnya, maka ketika rasa sayang mulai memuudar, nafsu akan menghilang.

Sedangkan cinta adalah memuliakan emosi seseorang, agung dan mampu melahirkan keadaan emosional yang dapat membuat kita bermotivasi untuk "menjadi orang yang lebih baik di hatinya".

Jadi, kamu hanya akan tau rasanya, sulit untuk mengungkapnya. nikmatilah CINTA yang anda rasakan. jangan peduli kenapa rasanya seperti itu. dan bisa di bilang, cinta, sayang dan nafsu adalah satu paket. apabila satu hilang, bisa hilang semuanya.

Seseorang cowok berperang melawan NAFSU, tapi mereka membuat rumah, mencukupi kebutuhan hidup, dan keluarga, semua itu demi CINTA. bagi cowok, nafsu itu hal yang memabukkan, otak memproses terus - menerus dan merah-panas surges dari menjalankan testosteron pertunjukan. Nafsu, seperti cinta, benar-benar buta. Inilah sebabnya, khususnya pada awal hubungan, akan sulit untuk mengatakan apakah kau nafsu atau cinta - apakah ia mungkin "The One," atau hanya menyukai dari Anda untuk sementara.

Hal ini karena laki-laki sangat mampu melakukan seks sebelum mereka menjalin ikatan emosional dengan seorang wanita - dan hormon yang mengamuk dengan mudah dapat menyamarkan diri mereka sebagaiperasaan cinta.

Bahaya yang sebenarnya adalah bahwa baik nafsu dan cinta dapat merampok seorang cowok yang lemah akan iman, dan kemudian itu semua terlalu mudah untuk menyerahkan kekuasaan cowok di atas untuk seorang cewek. tapi itu semua tergantung kita, cowok. jangan sampai itu terjadi, BAHAYA. inget dosa, dosa udah menumpuk, jangan di tambah lagi donk. kurangi.

Jadi, intinya, CINTA akan selalu di ikuti dengan NAFSU, hasrat untuk memilikinya, menyayanginya, melindunginya. NAFSU hanya sebuah ikatan jalinan CINTA asmara yang membara. sayangilah pasangan anda, buat dia bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar